Kamis, 10 Januari 2013

Tugas pengganti UAS Psikologi Persepsi

Klepon
Klepon adalah salah satu jajan tradisional yang banyak dijual dipasar2 terdekat, klepon sendiri terbuat dari tepung beras ketan dan berisi gula merah yang cair. Klepon biasa disajikan dengan getuk dan cenil (juga disebut cetil) sebagai camilan di pagi atau sore hari. Warna klepon biasanya putih atau hijau tergantung selera. Untuk klepon dengan warna hijau, perlu ditambahkan bahan pewarna dari daun suji atau daun pandan. Jadi tidak ada bahan pengawet dan sebagainya. Sehubungan dengan headline yang saya buat “hijau tanpa pengawet”. Saat ini banyak sekali jajan-jajan atau kue-kue yang menggunakan pengawet atau bahan bahan yang setidaknya dicampurkan di adonan kue kue yang banyak dimakan oleh anak anak kecil. 



Lindungi aku
Saat ini yang kita tahu banjir ada dimana mana, sehubungan dengan itu saya membuat poster kritik terhadap pencegahan penebangan pohon illegal yang menyebabkan banjir dan pabrik yang menyebabkan berkurangnya lahan untuk pohon. Poster ini saya tujukan kepada orang orang yang biasanya menebang pohon untuk kepentingan membangun pabrik dan penebang pohon ilegal.”lindungi aku” maksud dari kata kata tersebut mengajak untuk melindungi pohon pohon agar tidak ada banjir dan melarang membangun pabrik yang menyebabkan polusi dan berkurangnya lahan untuk pohon itu sendiri.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar